Fitur Terbaru PB Garena 1 April 2016

Fitur Terbaru PB Garena 1 April 2016 | Kabarnya Point Blank Garena Indonesia pada 1 April 2016 mendatang akan mengadakan penambahan fitur terbaru. Apa fitur terbaru PB Garena 1 April 2016? untuk menjawabnya kita perlu melihat beberapa bocoran yang diberikan team Garena melalui fanspage resmi miliknya di facebook. Sama-sama kita lihat, sejak selesainya final PBGC dan PBLC yang diadakan di Sutos Surabaya Town Squaree dan disiarkan secara live streaming di Youtube kini team PB Garena sepertinya sudah mulai sibuk menyinggung fitur terbaru ini.

Kemarin tanggal 29 Maret 2016 mimin Garena sudah mulai mendiskusikan apa event yang bagus untuk diadakan pada 1 April mendatang? penambahan MAP baru, atauah  FITUR terbaru? 

Image : Fanspage Point Blank Garena Indoensia
Mimin meminta kepada semua troopers untuk memilih dengan cara menekan Like dan Share. Jika jumlah Like melebihi jumlah Share maka event yang akan diadakan adalah penambahan fitur terbaru. Menurut agan pilihan mana yang akan menang? jelas penambahan fitur terbaru. Karena dimana-mana biasanya like itu lebih besar dari pada Share.

Lalu, pada tanggal 30 April 2016 sekitar pukul 17.00 melalui statusnya, ternyata mimin telah memutuskan bahwa pada 1 April mendatang resmi diadakan penambahan FITUR terbaru. Pada statusnya tersebut ada sebuah peragaan video rekaman permainan Point Blank. Terlihat pangkat Major vs Tengkorak yang akhirnya dimenangkan oleh pangkat tengkorak. Lalu setelah itu ada kata-kata seakan yang berbicara itu adalah pangkat tengkorak, "Padahal gw jago, tapi pangkat gw tidak sesuai skill gw" Seperti itu kata-kata yang mungkin membuat kita lebih penasaran lagi. Dan diakhir video "TENANG nantikan event kami selanjutnya 1 April 2016.

Image : Fanspage Point Blank Garena Indoensia
Nah, sudah tidak sabar apa fitur terbaru 1 April mendatang? hehe. Kalau boleh saya tebak sepertinya team Garena akan mengadakan fitur terbaru berupa pengadaan item untuk pangkat tengkorak (pangkat rendah) agar bisa menyamai pangkat lebih tinggi. Atau malah sebaliknya menambah skill untuk pangkat yang lebih tinggi. 

Kira-kira seperti itu pendapat mimin blog ini mengenai penambahan fitur terbaru terhadap PB Garena Indonesia. Apa pendapat kalian? silahkan tulis dikolom komentar untuk sama-sama kita mendiskusikannya atau mungkin pendapat kalianlah yang lebih benar.

Dan pada status terakhirnya terlihat (sejak dipostingnya tulisan ini) ternyata mimin lebih memastikan lagi dengan mengadakan pertanyaan berupa Benar atau Salah. Pertanyaanya seperti ini, "Ada promosi khusus pada 1 April 2016, Benar atau Salah? bagi yang sering mengikuti fanspage PB garena mungkin akan menjawab Benar.

0 Response to "Fitur Terbaru PB Garena 1 April 2016"

Post a Comment