Update Kode Redeem Terbaru PB Garena 2016

Update kode redeem terbaru PB Garena 2016. Pada postingan ini akan diberikan informasi terupdate tentang kode redeem PB Garena terbaru yang didapatkan langsung dari berbagai event yang diselenggarakan garena. Event apa saja yang diadakan garena? sangat banyak yaitu PBNC (Point Blank Nasional Championship), PBIC (Point Blank Internasional Championship), PBLC (Point Blank Ladies Championship), PBGC (Point Blank Garena Championship), PBWC (Point Blank World Challenge) dan event-event lainnya. Event-event tersebut akan rutin diselenggarakan garena setiap tahunnya dan langsung disaksikan secara live streaming di youtube. Pada saat live streaming itulah garena akan membagi-bagikan kodenya kepada semua troopers. Dan kode tersebut juga akan langsung terupdate disini.

Update Kode Redeem Terbaru PB Garena 2016
Kode Redeem Terbaru
Bagi kalian yang ketinggalan event dan belum mendapatkan kode hadiah berupa kode redeem jangan berkecil hati karena disini kalian akan bisa melihatnya. Informasi pada postingan ini akan terus diupdate setiap kali diadakan event tentang bagi-bagi kode PB garena. Event kali ini PBIC 2016 tanggal 24-25 September 2016. Berikut kode redeem terbaru PBIC 2016 (Day1 dan Day2): 

Kode Redeem Day 1:
Kode 1 : BGJW7GVZ14A1IT2D
Kode 2 :
Kode 3 :
Kode 4 : 

Kode Redeem Day 2:
Kode 1 :
Kode 2 :
Kode 3 :
Kode 4 : 

Penting!: Kode redeem hanya berlaku beberapa saat saja. Untuk itu segera tukarkan kodenya sebelum terlambat. Karena kalau terlambat akibatnya Kode Tidak Sah.
Baca disini: Cara Redeem Kode PB Garena atau Tukar Kode

Ayo!! mari sama-sama kita ramaikan live streaming channel Garena PB Indonesia di youtube agar kita bisa mendapatkan semua kode redeemnya. Mulai dari kode redem pertama / kesatu, kedua, ketiga, keempat dan kelima. Baiklah, sekian informasi tentang update kumpulan kode redeem PB garena saat ini. Terus ikuti blog ini untuk mendapatkan kode redeem terbaru selanjutnya.

0 Response to "Update Kode Redeem Terbaru PB Garena 2016"

Post a Comment