Maintenance PB Garena 12 Juli 2016

Pada hari selasa besok tanggal 12 Juli 2016 akan diadakan maintenance server Point Blank garena pada pukul 05.00 s/d 08.00 WIB pagi hari. Sebagaimana maintenance sebelumnya, kalian tidak dibolehkan main pada jam tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maintenance ini ditujukan untuk penambahan Seri Blue Diamond, penambahan AUG A3 Silencer LuckyBox dan Item Premium Gacha, penambahan PBNC 2016 Set, perbaikan Bug, dan penambahan sistem hot Deals.

Penambahan Seri Blue Diamond akan lebih keren lagi dan mempunyai ciri khas yang unik dengan lapisan batu berlian biru dan putih (diamond) yang tentunya sangat terlihat indah sekali. Seri ini dikeluarkan untuk menggantikan seri sebelumnya (seri lebaran 2016 kemarin). Apa saja seri senjata yang termasuk kedalam kategori Seri Blue Diamond?
ini dia:

- AUG A3 Blue Diamond
- OA-93 Blue Diamond
- Tactilite T2 Blue Diamond
- SPAS-15 Blue Diamond
- MK-23 Blue Diamond
- K-413 Blue Diamond
- Mask Blue Diamond

Seri Blue Diamond
Image: pb.garena,co,id

Selanjutnya, penambahan AUG A3 Silencer LuckyBox dan Item Premium Gacha. Kalian bisa mendapatkan AUG A3 Silencer LuckyBox dengan harga murah yaitu cukup dengan 240 Cash. Senjata ini cukup terkenal sebelumnya sehingga GM akan mengeluarkannya kembali pada mantenance kali ini berhubungan akan diadakan turnamen PBNC. Khusus pada minggu ini saja jadi jangan sampai ketinggalan ya. Selain itu juga ada item Premium Gacha yang didalamnya berisi item keren seperti Mega HP 10%, Super Headgear dan item lainnya dengan durasi 7/15/30/90 hari. Berikut bentuk senjata beserta itemnya.

AUG A3 Silencer LuckyBox, Kriss SV Red Gacha, dll.
Image: pb.garena,co,id
Terlihat juga ada premium PBNC 2016 set.Tidak disangka ternyata GM juga menambahkan set spesial dengan item-item menarik didalamnya yang disukai oleh para troopers saat turnamen PBNC. Pembelian set ini tentu akan lebih murah jika dibandingkan membeli secara satu-persatu. Berikut isi masing-masing set.
PBNC 2016 Basic Set:
AUG A3 Blitz, Kriss S.V Batik D, Fang Blade
PBNC 2016 Premium Set:
AUG A3 Blitz, Kriss S.V Batik D, Fang Blade, Increase Grenade Slot, C-5 D

Itulah beberapa perubahan yang diadakan setelah maintenance besok, perubahan lainya seperti perbaikan Bug dan penambahan Sistem Hot Deals yang akan dijelaskan lebih detail pada tanggal 22 Juli besok oleh mimin PB Garena. Informasi lebih lanjut pb.garena,co,id.

0 Response to "Maintenance PB Garena 12 Juli 2016"

Post a Comment